Jual Jengkol Jambi

Jual Jengkol Jambi


 Jual Jengkol Jambi Murah

Jengkol Tua
Jengkol dalam bahasa latin Archidendron pauciflorum, di malaysia sering juga di sebut jering.
jengkol termasuk jenis polong polongan.tumbuhan ini banyak tumbuh di daerah asia tenggara.

Di Indonesia buah jengkol banyak penggemarnya,mulai dari sumatra, jawa hingga kalimantan, mereka yang penggila jengkol setiap merantau ke daerah lain pasti mencari makanan yang satu ini, tidak mengherankan buah jengkkol menjadi komoditas yang sangat menjanjikan di bisnis indonesia.harga jengkol pun bisa sangat tinggi pada saat bukan musimnya bisa mencapai harga  Rp75.000,tetapi jika waktu musim buah jengkol telah tiba harga jengkkol bisa menjadi sangat murah, apalagi di daerah daerah desa sangat banyaknya buah jengkol harga jengkol bisa mencapai harga Rp.8000.


daerah jambi termasuk daerah penghasil jengkol yang melimpah,sehinnga hal ini berpeluang menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat jambi.sayangnya hal ini tidak benar benar menjadi sumber pendapatan bagi mereka karena susahnya menjual kalau musim panen jengkol telah tiba.sehinnga seringkali mereka malas untuk memanennya,hingga di biarkan mengering di pohonnya.

hal ini yang menjadi perhatian kami,kami melihat hal ini sebagai peluang,tinnginya permintaan dari daerah lain yang menjadi target kami.d jakarta banyak bertebaran warteg yng menjual menu jenggkol.sehingga ini menjadi target bagi perusahaan kami.


Pedagang Jengkol Murah


Panen jengkol
Kami di Jambi memberi harga jengkol yang sudah di kupas kulitnya Rp 25.000/kg
atau jengkol yang masih kulitan 13.000/kg.kami siap memasok jengkol per minggunya 2 ton harga ini tidak bisa di jadikan patokan karena harga selalu berubah ubah setiap minggunya.


Hubungi nomer Kontak kami :Aceng Kurniadi. Call 082375437637 / Sms 0857 3290 3627

Cara order Buah Jengkol:

1.Hubungi nomer kontak kami untuk memastikan stok buah jengkol ready atau tidak
2.Tentukan Quantity Barangnya
3.kirim Nama dan Alamat anda
4.Jika sudah deal dengan harganya(harga belum termasuk ongkir), transfer minimal  80%  Dari  Total Harga/ datang langsung ke tempat kami untuk melaukan transaksi dan mengambil buah Jengkolnya
5.Setelah kami cek dan dana transferan sudah kami terima maka proses pengiriman buah jengkol dapat di lakukan
.

Produk lainnya :
Menjual gagang cangkul
Agen kopra Maluku
Jual cengkeh murah
Buah Pala Maluku
Penghasil petai di Jambi
Pisang Mas Murah
Manfaat Buah Jengkol
Tidak ada komentar:
Write comments