Jual cengkeh Maluku

Jual Cengkeh Murah

Cengkeh

 Cengkeh kering Maluku
Cengkeh Kering
Cengkeh dalam bahasa Inggris disebut cloves, adalah tangkai bunga kering beraroma dari keluarga pohon Myrtaceae. Cengkih adalah tanaman asli Indonesia, banyak digunakan sebagai bumbu masakan pedas di negara-negara Eropa, dan sebagai bahan utama rokok kretek khas Indonesia. Cengkeh ditanam terutama di Indonesia (Kepulauan Banda),lebih tepatnya di pulau maluku.

Pohon cengkih merupakan tanaman tahunan yang dapat tumbuh dengan tinggi 10–20 m, mempunyai daun berbentuk lonjong yang berbunga pada pucuk-pucuknya. Tangkai buah pada awalnya berwarna hijau, dan berwarna merah jika bunga sudah mekar. Cengkih akan dipanen jika sudah mencapai panjang 1,5–2 cm.

Maluku daerah penghasil cengkeh

 Cengkeh maluku
Buah cengkeh
Pulau Maluku adalah daerah penghasil rempah rempah terbesar di indonesia, selain daerah penghasil pala(Supplier pala Murah) dan kopra(Jual kopra murah) maluku juga daerah penghasil cengkeh terbesar di indonesia.masyarakat maluku sangat bergantung dari hasil buminya seperti cengkeh,pala dan kopranya.inilah yang menghidupi kebutuhan mereka sehari hari.


Wilayah Kepulauan Maluku, sejak masa prasejarah ribuan tahun lalu,
telah menjadi wilayah strategis dengan sumb
 Perkebunan Cengkeh
Kebun cengkeh maluku
Kebun cengkeh maluku
erdaya alamnya telah menciptakan tatanan global, dimana hubungan kultural diantara berbagai bangsa bertemu. Melalui perantara pelayaran dan perdagangan internasional.
Masa kini, Dalam skala perdagangan nusantara, pasokan cengkeh,kopra dan pala dari wilayah Maluku mengisi kebutuhan cengkeh,kopra dan pala dari beberapa daerah di wilayah Nusantara, meskipun cengkeh,kopra dan pala bukan lagi monopoli wilayah Maluku. Sumberdaya alam lainnya juga telah diolah lebih maju. Mutiara, adalah produk eksport dari sumberdaya maritim yang sejak masa lampau, mungkin ratusan bahkan ribuan tahun lalu telah dikenal, dan hingga kini masih bertahan bahan lebih dikembangkan lagi. Oleh karena itu Maluku tidak hanya dikenal sebagai pengasil cengkeh,kopra dan pala, tetapi juga penghasil mutiara. Sumberdaya maritim lainnya yang kini menjadi primadona pula adalah kerang laut. Berbagai sumber dari kerang, diantaranya diolah menjadi industri rumah tangga (home industri) yang cukup dikenal dan maju.

Agen cengkeh Murah

Cengkeh adalah komoditas yang sangat di butuhkan saat ini, banyak produk yang menggunakan bahan dasar dari cengkeh.kami petani cengkeh maluku siap mensuplai kebutuhan cengkeh anda.Berapapun kebutuhan anda kami siap memenuhi permintaan anda.
Harga cengkeh saat ini di daerah maluku berkisar di antara 125.000-145.000/kg.Jika anda berminat dengan Cengkeh dari kami silahkan Hubungi kami.



silahkan hubungi kami :Bpk Ujang 0823 7739 2938

Cara order Cengkeh Maluku:
1.Hubungi nomer kontak kami untuk memastikan stok Cengkeh ready atau tidak (Cengkeh kering)
2.tentukan Quantity Barangnya
3.kirim Nama dan Alamat anda
4.Jika sudah deal dengan harganya(harga belum termasuk ongkir), transfer minimal 80% Dari Total Harga/ datang langsung ke gudang kami untuk melaukan transaksi dan mengambil Cengkeh
5.Setelah kami cek dan dana transferan sudah kami terima maka proses pengiriman Cengkeh dapat di lakukan

Komoditas lainnya :
Supplier pisang dan petai jambi
Jual buah Pala berkualitas
Manfaat Jengkol bagi kesehatan
Agen Jengkol Murah
Jual kopra murah
Pabrik pembuatan gagang sapu



Tidak ada komentar:
Write comments