Supplier Jual Pallet Kayu Bekas Jakarta


Supplier Jual Pallet Kayu Bekas Jakarta

Selamat datang di supplier hasil indonesia, kali ini kami berbagi informasi mengenai penjual pallet kayu bekas murah yang ada di jakarta. kami akan mewakili perusahaan atau perorangan yang jual pallet kayu bekas di jakarta dan sekitarnya. Jika anda saat ini sedang mencari tempat penjual pallet kayu murah jakarta maka kami akan memberi tahu tempatnya, ada beberapa supplier jual pallet kayu bekas jakarta yang siap melayani pembeliaan anda kapanpun dan siap mengirim pallet kemanapun sesuai dengan permintaan anda.

Jual Pallet Kayu Bekas Jakarta

Ada banyak supplier jual palet kayu baru bekas yang ada di jakarta dan tangerang yang bisa anda ketahui dengan mencari mereka lewat google dengan menuliskan kata kunci "Jual palet kayu bekas jakarta", maka anda akan dapat banyak pilihan menganai situs yang membahas tentang supplier jual palet kayu bekas jakarta. Tapi jika anda sudah masuk diwebsite ini maka anda tidak perlu lagi pusing pencari para penjual palet kayu bekas jakarta karena kami akan memberi tahu kepada anda para penjual dan supplier pallet kayu murah yang ada dijakarta dan sekitarnya, jadi anda baca saja atau scroll kebawah maka anda akan mendapatkan informasi yang sedang anda cari.

Sekilas Pallet Kayu

Pallet kayu adalah kemasan kayu yang terbuat dari beberapa macam bahan baku, baik kayu murni yang sering dikenal dengan kayu keras, triplex atau multplex dan bahan MDF ( melamine).

Palet Kayu merupakan salah satu pilihan yang banyak digunakan para ekportir, perusahaan tranportasi, logistik dan berbagai industri lainnya sebagai media pembawa komoditinya baik untuk keperluan ekspor, transit , pengapalan  ataupun  untuk pergudangan. jadi tidak heran jika banyak peminat yang mencari pallet kayu ini, terlebih dikota metropolitan yang besar kayak jakarta yang banyak perusahaan dan pergudangan-pergudangan.

Untuk keperluan ekspor, pallet kayu harus diberi perlakuan Heat Treatment dan atau fumigasi sesuai peraturan ISPM No.15 dan Fumigasi AQIS, yang tujuan dari Treatment ini adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran hama ataupun insektisida terkhusus bagi negara negara dagang yang sudah menerapkan perlakuan ini.

Berikut beberapa manfaat pemakaian Pallet Kayu :
1. Harga Terjangkau
2. Sesuai peraturan ISPM 15 dan Fumigasi Aqis
3. Qualitas terjamin.

Harga Pallet Kayu Bekas Jakarta

Cara Merawat dan Menyimpan Pallet Kayu

Terkadang penggunaan pallet kayu yang sembarangan dan tidak hati - hati bisa mengakibatkan pallet kayu tersebut mudah rusak, lepas, patah, atau pun hancur. Penggunaan pallet kayu yang dilakukan secara sembarangan dapat mengakibatkan kerugian bagi perusahaan. Oleh karena itu, di dalam penggunaan pallet kayu haruslah sangat berhati hati, jangan sembarangan di lempar, taruh secara perlahan lahan, dan yang sangat penting adalah sesuaikan dengan kapasitas beban yang ada diatasnya.

Dalam menyimpan pallet kayu yang baik dan benar untuk menghindari kerusakan, simpanlah pallet kayu di tempat yang aman, kering, bersih dari segala kotoran, dan tidak lembab. Untuk penyimpanan pallet kayu di tempat terbuka sebaiknya jangan anda lakukan, karena hal tersebut selain kurang enak dipandang mata, penyimpanan pallet kayu diruangan terbuka akan sangat mudah merusak pallet kayu, salah satunya adalah lapuk ataupun keropos.

Sebaiknya dalam memilih pallet kayu untuk menyimpan ataupun memindahkan produk ke tempat lain, tentunya kita juga harus memperhatikan jenis pallet yang akan digunakan. Dengan banyaknya jenis pallet dan ukuran pallet yang tersedia, tentunya harus benar benar diperhatikan spesifikasi pallet tersebut. Spesifikasi pallet yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan tentunya sangat efektif dan efisien untuk mendapatkan produktifitas yang tinggi dari produk tersebut.
Kunjungi juga Jual Buah Pala Jakarta

Harga Pallet Kayu Jakarta

Salah satu alasan mengapa kayu dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan untuk produk kemasan karena harganya yang relatif sangat lebih murah dibandingkan dengan bahan baku lainnya, misalnya plastik atau pun besi. Selain itu juga, material dari kayu juga sangatlah mudah untuk dibentuk dan dirakit sesuai dengan kebutuhan, misalnya dibuat pallet kayu atau pun box kayu.

Untuk harga pallet kayu baru bekas jakarta tidak bisa kami jabarkan dengan detail karena semua harga menyesuaikan dengan ukuran kayu dan setiap penjual masing-masing, jadi jika anda ingin mengetahui harga pallet kayu bekas dan baru bisa tanya-tanya dulu dengan para penjual pallet kayu bekas jakarta langsung. Dibawah ini akan kami beri tahu kontak para supplier jual kayu bekas jakarta.

Jual Pallet Kayu Bekas Jakarta

Jenis Ukuran Pallet
Ukuran Ukuran standard:
Pallet Eropa : 1000 mm x 1200 mm ( paling umum digunakan)
pallet eropa size : 800 mm x 1200 mm
Pallet Aisa size : 1100 mm x 1100 mm
Pallet Australia size : 1165mm x 1165mm

Dan ukuran ukuran lainnya misal :
1140 mm x 800 mm x 140 mm
1200 mm x 1200 mm x 180 mm
1200 mm x 1000 mm x 180 mm
1050 mm x 1050 mm x 140 mm
1000 mm x 1000 mm x 140 mm
1100 mm x 1100 mm x 140 mm
1100 mm x 1050 mm x 100 mm
1500 mm x 1300 mm x 180 mm
1400 mm x 1000 mm x 140 mm
1200 mm x 1000 mm x 160 mm
1200 mm x 800 mm x 140 mm
1000 mm x 900 mm x 140 mm
1200 mm x 740 mm x 140 mm
1300 mm x 1100 mm x 160 mm

Untuk memilih pallet kayu dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan standard dan juga spesifikasi yang dibutuhkan. langsung saja menghubungi penjual pallet kayu disini >> Jual Pallet Kayu Jakarta
atau langsung klik gambar untuk info lebih detailnya
Tidak ada komentar:
Write comments